Hari Pendidikan Nasional
 Sekilas Info : 16 Mei 2014 : Sebanyak 230 CPNS diambil sumpah janji PNS oleh Wawali, Jumat (16/5) di Ruang Serbaguna Pemkot Tarakan.     15 Mei 2014 : Pada selasa siang (13/5) sejumlah 15 kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Sekretariat Daerah Pemkab Tana Tidung di Tideng Pale, hangus dilalap api. (Adr)     15 Mei 2014 : Seluruh soal ujian akhir sekolah (UAS) untuk tingkat SD di Tana Tidung habis terbakar.     13 Mei 2014 : Wawali bersama jajaran satpol pp laksanakan partroli keliling kota, selasa malam (13/5) mulai pukul 10.00 wib hingga berakhir pukul 01.00 dini hari.     30 April 2014 : Pemprov Kaltara lelang 12 Jabatan Eselon II           
Menu Utama

Info Pengunjung
Hits : 9615802
Tamu :
IP : 54.196.119.93


Terima kasih atas kunjungan Anda

  


SAMBUTAN WALIKOTA TARAKAN
Pada Acara
PEMBUKAAN KEJUARAAN BOLA VOLI MEDCO CUP 2007
Tarakan, 03 November 2007
__________________________________________

dibaca 6457 kali

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Seluruh pecinta Olah Raga Bola Voli di Kota Tarakan yang saya hormati,

Syukur Alhamdulilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, atas segala limpahan rahmat, kurnia yang senantiasa Ia limpahkan dalam kehidupan kita sehari-hari sehingga pada sore yang cerah ini kita bisa berada di tempat ini untuk menyaksikan serta mengikuti acara Pembukaan Bola Voli Medco Cup 2007.

Selaku Kepala Daerah dan atas nama seluruh warga masyarakat Kota Tarakan, khususnya masyarakat pecinta bola voli, Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran PT. MEDCO kota Tarakan, dan seluruh pihak yang telah memungkinkan terlaksananya Turnamen bola voli kali ini, sebagaimana menjadi salah satu even yang cukup prestisius bagi upaya peningkatan prestasi atlet-atlet bola voly yang ada di daerah ini.

Hadirin dan peserta yang berbahagia, Adanya kejuaraan ini semakin mempertinggi intensitas kalender kegiatan olah raga, harus diakui kelangsungan dunia olah raga yang ada di negara ini kini beberapa waktu lalu tengah menghadapi cobaan atau tantangan yang tak bisa dikatakan ringan. Krisis multy-dimensi yang telah melanda bangsa ini telah membawa dampak yang kurang baik bagi pengembangan dan peningkatan prestasi dunia olahraga kita.

Namun yang patut kita syukuri bersama, beberapa tahun ini dunia olah raga kita dapat kembali bangkit dan dapat mengahsilkan prestasi yang terbaik , bukan saja untuk kawasan regional Asean, Asia, namun bahkan dunia Internasional. Kita sebut saja, selain bulutangkis, tennis lapangan, serta beberapa cabang olah raga lainnya, prestasi kita selama ini juga sangat diperhitungkan dan menjadi momok bagi negara-negara lain.

Aset inilah yang harus kita pertahankan bahkan kita tingkatkan diwaktu-waktu mendatang. Kenapa saya katakan aset, Harapan kita semua, khususnya seluruh pecandu olah raga bola voly, dengan semakin intensifnya pelaksanaan kompetisi, akan semakin mamacu seluruh atlit bola voly yang ada di daerah, dan seluruh pengurus untuk senantiasa melakukan pembenahan-pembenahan yang pada akhirnya akan bermuara pada peningkatan mutu atlet bola voly itu sendiri.

Hadirin yang berbahagia Tujuan pelaksanaan turnamen ini merupakan salah satu upaya kita bersama dalam meningkatkan kualitas olah raga yang ada di daerah ini, khususnya kualitas atlet-atlet bola volly. Oleh karena itu secara pribadi Saya tetap mengaharapkan agar even ini senantiasa dapat dikelola secara lebih profesional dan berkesinambungan sehingga pada saatnya nanti dapat mengangkat prestasi atlit dimasa yang akan datang.

Kepada seluruh atlit yang mengikuti turnamen ini agar bisa menggunakan moment ini sebaik-baiknya. Menang kalah bukanlah hal utama. Yang terpenting adalah bagaimana para atlet bisa mengedepankan semangat profesionalisme dan sportivitas di atas segala-galanya. Karena dalam pencarian bibit yang berbobot, bukan hanya masalah tehnis yang menjadi pertimbangan, namun justru mental calon pemain besar yang bisa dilihat dari seberapa besar si atlet memberikan apresiasi kepada profesionalisme dan semangat sportivitas.

Kepada para wasit dan inspektur pertandingan saya berharap dapat bertindak adil dalam membuat keputusan sesuai dengan aturan permainan yang ada, dengan senantiasa mengutamakan objektifitas atau realita yang ada. Harapan kita kedepan, semoga melalui upaya-upaya serius yang telah, sedang dan akan kita lakukan, serta dukungan penuh dari seluruh masyarakat pecinta olah raga bola voli yang ada ini, olah raga ini akan dapat memasuki era kejayaannya.

Hadirin dan peserta yang berbahagia, Demikian beberapa hal yang bisa saya sampaikan melalui kesempatan ini, semoga semuanya bisa menjadi pendorong bag seluruh atlet dan induk cabang olah raga yang ada di daerah ini untuk semakin menancapkan prestasinya. Akhirnya dengan mengucap “Bismillahirrahmanirrahim”, Turnamen Kejuaraan Bola Volly Medco Cup tahun 2007, secara resmi saya nyatakan DIMULAI. Selamat bertanding dan semoga sukses. Wassalamualaikum Wr. Wb.

WALIKOTA TARAKAN

dr. H. JUSUF SK

Konsep oleh :
• Adrianinur, A.Md

Editor :
• Muhammad Isa
• Ruslan Arifin, SE


kembali | Cetak


5 (lima) Pidato sebelumnya :

1. SYUKURAN HALAL BI HALAL &
SILATURAHMI KEPEMUDAAN KOTA TARAKAN
[03] [dibaca: 5596 kali]
2. PELANTIKAN & PENGAMBILAN SUMPAH AKADEMI KEPERAWATAN LULUSAN DIII ANGKATAN II UNIVERSITAS BORNEO PEMERINTAH KOTA [03] [dibaca: 4716 kali]
3. PENUTUPAN BULU TANGKIS WALIKOTA TARAKAN OPEN DI KOTA TARAKAN [03] [dibaca: 3485 kali]
4. PERAYAAN HUT KE-30 BMAG KOTA [03] [dibaca: 1489 kali]
5. MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA/HARI PEMUDA [03] [dibaca: 39391 kali]

  
Dikelola oleh Diskominfo Tarakan 2010
Jl. Kalimantan No.1 Telp.(0551)21620, 34304 Kota Tarakan - Kalimantan Utara - Indonesia
Best Viewed 1024 x 768 Pixel Enable Flash Macromedia Plugin
Waktu Akses: 0.038 detik